Rabu, 16 Desember 2009

Bersyukur Setiap Hari

Disaat ini banyak orang yang lupa bersyukur kepada Tuhan atas segala kebaikan yang telah diterimanya karena kasih setia Tuhan. Banyak yang lupa bahwa dia telah diberkati didalam hidup dia dan membalas dengan keluhan - keluhan sepanjang hari. Sadarkah kita akan berkat yang telah diberikan kepada kita sepanjang hidup ini?

mari saya ajak saudara - saudara untuk menyadari anugrah terindah yang telah Tuhan berikan kepada kita :
1. Dilahirkan di dunia ini : Dengan dilahirkan didunia ini kita telah dihembuskan nafas kehidupan oleh Tuhan. bersyukurlah kita bisa lahir kedunia dengan selamat banyak bayi - bayi yang tidak selamat di kandung ibunya, digugurkan dengan sengaja , tetapi kita dapat lahir ke dunia dengan selamat.

2. Lahir & Tumbuh dengan kondisi yang Sehat : Banyak yang tidak menyadari anugerah yang satu ini, mereka yang tumbuh tanpa kurang satu apapun harusnya bersyukur jauh melebihi orang yang lahir dan tumbuh dengan cacat di tubuhnya. tapi terkadang jauh lebih mulia orang yang cacat ketimbang manusia yang utuh tubuhnya tetapi cacat hatinya. karena rasa tidak pernah puas, kurang tinggi , kurang kurus , kurang gemuk selalu aja masih ada kurangnya. yang perlu diingat adalah Manusia Tidak Ada yang Sempurna. Semua diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan masing - masing. jadi bersyukurlah kepada Tuhan apapun yang ada padamu saat ini.

3. Memiliki Kedua orang Tua yang baik : Memiliki Orang Tua adalah anugrah yang terbesar dalam hidup kita, dari kita lahir sampai kita dewasa orang tualah yang menjaga kita. makanya hormatilah Ayah Ibumu. untuk yang tidak mengenal orang tuanya tetapi memiliki orang tua angkat sayangilah mereka lebih dari apapun karena mereka juga sama seperti orang tua kandung mu.

4. Di beri kesehatan setiap hari : Bersyukurlah karena Tuhan memberikan kita kesehatan, banyak yang menderita sakit penyakit tetapi mereka pun tetap bersyukur. Kesehatan kita sangat mahal harganya, tetapi jangan cuma bersyukur disaat sehat tetapi disaat sakitpun terimalah dan percayalah kamu akan disembuhkan.

banyak hal lagi yang bisa kita syukuri jika kita mau membuka hati kita. teman - teman , pakaian , makanan apapun yang terjadi dalam hidup kita. maka dari itu mari kita sama - sama selalu BERSYUKUR SETIAP HARI

Be Positive... Be Good In GOD....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar